Rabu, 15 Juni 2011

Gmail Drive – Dapatkan penyimpanan Online 2GB

Saat data-data penting perlu di backup terutama saat kita ingin format ulang komputer kita. Kini ada solusinya , cukup dengan meng-online komputer kita dan menginstal Gmail drive yan berukuran kecil namun punya fasilitas simpan gratis 2Gigabyte.
Untuk mendapatkan Drive gratis ini anda cukup dan download Aplikasi Gmail Drive dan pastikan anda memiliki akun gmail untuk mengaksesnya dan mejaga kemanan data-data anda


Gmail Drive Ini program yang sangat kecil, yang memungkinkan pengguna gmail memanfaatkan gmail storage mereka (sekitar 2,5 GB) dengan cara yang sama seperti mereka menggunakan penyimpanan pada komputer mereka. GMail Drive menambahkan drive baru ke komputer Anda di bawah folder My Computer, di mana Anda dapat membuat folder baru, menyimpan dan file Drag’n'Drop, setelah diinstal itu akan muncul sebagai ‘GMail Drive’. Ketika dibuka untuk pertama kalinya, Anda memberikan alamat gmail dan sandi Anda sehingga program dapat mengakses akun mereka.


Setelah itu Anda dapat Drag’n'Drop file apapun untuk drive. Bila Anda ingin menambahkan file ke gmail drive, segera meng-upload file ke akun pengguna gmail. Anda dapat dengan mudah mengakses / mengedit / menghapus file-file ini kapan saja hanya dengan membuka drive. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan :

Ukuran file Max adalah 10 MB: Bila Anda menambahkan file ke gmail drive, untuk menyimpan file ini di program gmail akun Anda, mengirim email ke akun Anda dengan file sebagai lampiran. Program tidak dapat mengirim email dengan file lebih besar dari 10MB.

Nama file tidak boleh melebihi 65 karakter.

0 komentar:

Posting Komentar