Sabtu, 16 April 2011

Laptop Dell M11xR2 : "Laptop Game terkecil didunia dengan Core i7 "


Dell M11xR2 Review: The World's 
Smallest Gaming Laptop Goes i7
Dengan M11x, Dell dan Alienware memberikan dunia gaming laptop terkecil, dan banyak dari kita menyukainya. Jadi mengapa mengubahnya? Untuk menyertakan dua hal yang kita semua sudah menunggu: Optimus dan i5/i7 CPU.
 
Harga dan Konfigurasi

 
Model kita diuji datang lengkap dengan prosesor 1.2GHz Core i7-640UM (Turbo untuk 2.66GHz, 166MHz overclock untuk bus), DDR3 RAM 4GB (800 MHz), dan SATAII 500GB 7,200 RPM hard drive. Model ini, lengkap dengan Windows 7 Premium dan Bluetooth, akan membuat Anda kembali $ 1.319, meskipun model dasar termasuk i5 CPU mulai dari $ 949. Core 2 Duo model lama juga tersedia, mulai dari $ 799. Khusus termasuk 2-8GB RAM dan hard drive 160GB-500GB atau 256GB solid state drive. Semua model sekarang kapal dengan NVidia GT 335M dengan Optimus.


Perubahan desain

Dell M11xR2 Review: The World's 
Smallest Gaming Laptop Goes i7

Jika anda menempatkan sisi M11x dan M11xR2 oleh pihak, akan hampir mustahil untuk membedakannya. Satu-satunya perbedaan nyata dalam desain estetika adalah bukan dari lapisan hitam glossy, R2 bisa memiliki matte hitam, yang baik terlihat dan terasa lebih tepat untuk laptop. Seperti PC ukuran ini, hal terakhir yang Anda inginkan adalah meninggalkan sidik jari konstan hanya dari membawa sekitar.
Dell M11xR2 Review: Laptop Gaming Terkecil di Dunia Goes i7


Dell M11xR2 Review: The World's 
Smallest Gaming Laptop Goes i7 
Estetika samping, satunya perubahan lainnya adalah bahwa Dell lagi menggunakan port VGA, yang berarti tidak lebih terkesan kelas dengan PowerPoint langsung melalui laptop Anda. Semua port lainnya tetap (3 USB, HDMI, Ethernet, FireWire, DisplayPort dan pembaca kartu memori), tetapi ini masih kekecewaan. VGA mungkin sudah tua teknologi, tapi masih banyak digunakan secara nasional.

 

Jika tidak, R2 adalah identik dengan M11x di luar. Layar belum diperbaiki. Masih terasa satu inci terlalu kecil dan terlalu reflektif. Semua tombol di sebelah kanan, termasuk tombol panah, masih merasa terlalu kecil.

Kinerja

Dengan M11x, Brian mengatakan kepada kami bahwa itu benar-benar dua komputer di salah satu karena grafis switchable. Dengan Optimus, bahwa semua akan hilang ... semacam. Seperti Brian dicatat, Optimus adalah saklar otomatis antara grafis terintegrasi dan diskrit, dan memang itu tidak tepat. Masalahnya adalah bahwa dalam prakteknya, Optimus tidak bermanfaat seperti telah dijelaskan sebelumnya.

Pada saya Gateway EC1437u, aku dapat mengalirkan 720p video dari Youtube tanpa kemunduran, semua melalui grafis terintegrasi. Pada M11xR2, setiap video di atas 360p akan mengaktifkan grafis, meskipun i7 CPU jauh lebih kuat daripada Core 2 Duo saya Gateway. (grafis diskrit tidak diperlukan.)

Kurangnya kehidupan optimasi membanting baterai ketika menjalankan berbagai aplikasi saat itu tidak sama sekali meningkatkan kinerja.

Aku berlari dua tolok ukur utama dan diuji baik dengan grafis terintegrasi dan discrete diaktifkan, dan membandingkannya dengan nilai kami dari benchmark kami di M11x.

Pengujian dengan GeekBench, tarif R2 yang jauh lebih baik daripada M11x, berkat i7 CPU, mengumpulkan sebanyak 700 poin lebih banyak dari model asli. Sementara itu orang yg lambat M11x ada ketika datang ke komputasi sehari-hari, R2 bekerja dan terasa lebih cepat, meskipun hard drive dan RAM adalah sama.
Dell M11xR2 Review: The World's 
Smallest Gaming Laptop Goes i7

Tes PCMark Vantage memberi saya masalah. Pada awalnya, aku berlari tes dalam rangkap tiga dan rata-rata nilai, tapi mereka tidak cukup tinggi dibandingkan dengan skor GPU terintegrasi untuk gaming dan musik, meskipun segala sesuatu yang lain secara signifikan lebih tinggi kecuali HDD. Lalu aku bermain-main-main dengan pengaturan Optimus pada panel kontrol NVidia, dan ini adalah hasil.

Dell M11xR2 Review: The World's 
Smallest Gaming Laptop Goes i7
Apa yang tampaknya telah terjadi adalah bahwa default setting untuk GPU saat menjalankan PCMark Vantage adalah hanya tidak berjalan sama sekali, itulah sebabnya mengapa skor game sangat rendah. Tapi ketika saya mengubah pengaturan untuk memaksa GPU untuk menjalankan, hampir seolah-olah itu memutuskan untuk mengambil alih seluruh tes dan skor setiap, kecuali untuk gaming dan musik, menurunkan karena itu.

Hal ini mungkin tampak seperti sebuah catatan kecil, namun pada kenyataannya, itu bukti bahwa NVidia perlu untuk meng-update driver mereka. Sebuah komposit skor PCMark Vantage mungkin akan lebih akurat, tapi karena aku tidak bisa membuat skenario yang sempurna untuk penilaian yang tepat (dan aku bertanya-tanya apakah hal semacam itu ada yang diberikan Optimus rewel teknologi), ini harus dilakukan.

Semakin besar masalah dengan nyata M11xR2 dalam game yang sebenarnya. Dengan driver di tangan, setengah permainan saya berangkat untuk menguji saja tidak bekerja, termasuk Batman: Arkham Asylum, Metro 2033 dan Shattered Horizon. Lainnya, seperti Waktu 4, Dead 2 Crysis Warhead dan Far Cry 2 bekerja dengan baik. Akhirnya aku mendapatkan semua permainan untuk berjalan setelah menginstal driver GPU beta, yang melibatkan jauh lebih banyak daripada gamer khas yang tidak ingin membangun rig mereka ingin lakukan.

Alienware tidak benar-benar untuk menyalahkan di sini, meskipun mereka sedang membangun dan menjual produk. NVidia sudah cukup waktu untuk mendapatkan driver mereka dilakukan dengan benar sudah, dan pengguna terikat mendapatkan frustrasi hanya mencoba untuk mendapatkan game untuk menjalankan.

Setelah saya tidak mendapatkan permainan untuk menjalankan, sama seperti dengan M11x, paling berjalan lancar pada setting grafis menengah. Beberapa game, seperti Batman dan Left 4 Dead 2, dapat berjalan pada pengaturan tinggi dan bahkan sangat tinggi tanpa insiden, mudah menendang 60 frame per detik. Tapi jangan berharap untuk menjalankan Crysis habis-habisan. Bahkan dengan dorongan dari i7, dan bahkan dengan overclocking, lonjakan 3D-mengunyah untuk R2 hanya sedikit jika dibandingkan dengan M11x.
.

Battery Life

Tidak ada baterai tercantum untuk M11xR2-tanda yang buruk-meskipun Dell dinilai M11x di 8,5 jam, dan kami didapatkan bahwa ke 6 jam 7 menit pada grafis terintegrasi dan antara 2,5 dan 3 jam dengan grafis diskrit. Dengan Optimus, baterai harus berlangsung selama terbaik mesin non-Optimus dapat diterima, meskipun pada kenyataannya Optimus menyala dan off tergantung pada aplikasi di tangan, sehingga baterai melompat naik dan turun tergantung pada apa yang Anda lakukan. Hal ini tentu benar di masa lalu (menonton Hulu sepanjang hari akan menguras baterai lebih cepat dari pengolah kata), tetapi dengan GPU berjalan setiap kali ia mengira dibutuhkan, pakai baterai dapat dengan mudah pergi ke toilet.

Dengan M11x, aku terjebak di sana selama lebih dari enam jam. Dengan R2, aku punya 5 jam 12 menit dalam menggunakan standar, artinya web-browsing, pengolahan kata, mengedit gambar dan klip Youtube sesekali, yang masih layak, tetapi jelas lebih buruk daripada M11x. Game juga bernasib buruk, di mana baterai berlangsung sekitar 2 jam 15 menit, tergantung pada permainan.

Baterai juga diharapkan lebih buruk karena chip i7 adalah tidak efisien sebagai Core 2 Duo yang lebih tua, yang Intel dan Dell memiliki lebih banyak waktu untuk bermain-main dengan dan membuat tenaga lebih efisien.

Pesan untuk Masa Depan

Dell M11xR2 Review: The World's 
Smallest Gaming Laptop Goes i7
Dell M11xR2 Review: Laptop Gaming Terkecil di Dunia Goes i7
M11xR2 tidak meningkatkan kinerja yang cukup bagi siapa saja untuk menjamin beralih dari aslinya ke revisi terbaru dari mesin game Dell mini. Tentu, i5/i7 lebih kuat, dan Optimus lebih nyaman, tetapi ini manfaat kecil yang nyaris tidak mempengaruhi kinerja. Jadi, mengapa sih ada orang yang mau membeli ini ketika mereka bisa menemukan kesepakatan baik pada model lama?

Sederhananya, pembaruan perangkat lunak. Optimus masih merupakan teknologi baru, salah satu yang akan mendapatkan lebih baik dari waktu ke waktu. Untuk siapapun yang ingin membeli laptop gaming portable dengan baterai yang layak, R2 setidaknya memiliki beberapa ruang untuk perbaikan karena NVidia akan terus mendukung Optimus, yang berarti bahwa tak lama itu tidak boleh membuat kesalahan dengan mengaktifkan GPU untuk 480p atau bahkan 720p video jika grafis terintegrasi bisa mengatasinya, tidak akan benchmark memiliki nilai miring karena Optimus diaktifkan salah.

Kehidupan model ini akan bertahan jauh lebih lama daripada M11x asli, dan meskipun pengguna mungkin mendapatkan kehidupan baterai kurang dan hanya meningkatkan kinerja minimal hari ini, janji dukungan masa depan membuatnya berharga.
Dell M11xR2 Review: The World's Smallest Gaming Laptop Goes i7 Lebih cepat dari PC dengan kekuatan Core i7
Dell M11xR2 Review: The World's Smallest Gaming Laptop Goes i7 ekuatan Baterai tidak Signifikan

Dell M11xR2 Review: The World's Smallest Gaming Laptop Goes i7 Screen da keyboard tidak ada improvisasinya


UPDATE: Setelah pengujian lebih lanjut pada rekomendasi dari NVidia, bahwa hardware yang diuji bisa salah, saya memutuskan bahwa bukan perangkat lunak driver dari Dell sebenarnya menyebabkan skor benchmark lebih rendah dan berhenti sejumlah besar permainan dari benar berjalan, serta angka aplikasi. Saya dikirim driver uncertified dari NVidia, ditetapkan untuk rilis awal bulan depan, dan tidak merasa kesulitan. Semua permainan saya diuji yang tidak bekerja awalnya berlari dengan sempurna.
Setelah kembali menjalankan semua benchmark, skor GeekBench tetap sama dan skor PCMark Vantage cocok dengan skor atas ditemukan pada tabel di atas. Namun, jelas bahwa sejumlah kecil pemilik M11xR2 saat ini telah memiliki beberapa kesulitan driver, yang untuk saat ini telah diperbaiki dengan menggunakan beta driver NVidia, serta beberapa kode hacks. Driver ini tidak memperbaiki semuanya. Jika Anda baru saja membeli atau berencana untuk membeli M11xR2, sistem Anda mungkin kapal dengan driver yang rusak, tapi dalam bulan depan NVidia akan merilis update yang bisa saya pastikan akan memperbaiki semua driver yang salah saat ini.
Saya ingin membuat satu titik yang jelas tentang perbedaan antara M11x asli dan M11xR2, khususnya tentang Optimus. Optimus PC berbasis seperti mobil dengan transmisi otomatis: tidak seperti efisien, tidak memiliki sebagai gas mileage baik, tapi itu cara yang lebih nyaman untuk digunakan sehari-hari. Secara keseluruhan kinerja mungkin menderita sedikit, tapi harga yang kita bayar untuk kenyamanan. Dan sementara beberapa gamer ingin total, kontrol mutlak atas segala sesuatu, suite perangkat lunak Optimus menampung para pengguna juga. Tetapi jika Anda tetap ke PC yang full manual, akan selalu ada harga yang harus dibayar, kecil mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar